get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kepala Desa Sidokepung Disekap Warga 6 Jam di Dalam Balai Desa, Dianggap Tidak Becus Bekerja

Kamis, 25 Mei 2023 | 13:56 WIB
header img
Dianggap tidak becus bekerja, Kepala Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo bernama Elok Suciati  disekap warga hingga 6 jam. Foto: ISt

Menurut salah satu warga bernama Supaat, kepala desa tersebut telah dilarang keluar dari balai desa sejak sore hari. Alasannya adalah kepala desa tersebut dianggap mengecewakan warga, terutama terkait dengan pengurusan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) di Desa Sidokepung.

Warga merasa kecewa karena sebagai pemohon PTSL, mereka tidak mendapatkan pelayanan yang serius dari perangkat desa setempat. Selain itu, kepala desa dan perangkat desanya seolah-olah menyulitkan warga yang ingin bertemu dengan panitia PTSL di balai desa. Akibatnya, warga merasa kecewa dan mereka menutup Kantor Balai Desa serta menggembok pintu masuknya. Hal ini menyebabkan kepala desa tidak dapat meninggalkan Kantor Balai Desa dan pulang ke rumahnya.

"Kejadian ini terjadi karena kinerja yang kurang baik dari pihak desa," ujar Supaat. Sementara itu, Kepala Desa Sidokepung, Elok Suciawi, belum memberikan komentar mengenai masalah ini. Meskipun telah beberapa kali dikonfirmasi, beliau enggan memberikan keterangan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut