get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kepala Desa Sidokepung Disekap Warga 6 Jam di Dalam Balai Desa, Dianggap Tidak Becus Bekerja

Kamis, 25 Mei 2023 | 13:56 WIB
header img
Dianggap tidak becus bekerja, Kepala Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo bernama Elok Suciati  disekap warga hingga 6 jam. Foto: ISt

SIDOARJO, iNewsSidoarjo. id - Dianggap tidak becus bekerja, Kepala Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo bernama Elok Suciati  disekap warga hingga 6 jam di dalam balai desa pada Selasa (23/5/2023) malam. Warga melakukan hal nekat itu karena sudahkesal terhadap kinerja kepala desa.

Elok Suciat mengalami perlakuan tersebut sejak sore hingga malam. Beruntung, polisi setempat segera tiba dan berhasil mengevakuasi kepala desa dari balai desa.

Proses evakuasi kepala desa dari kepungan warga ini terekam dalam sebuah video amatir yang dibuat oleh seorang warga. Dalam rekaman tersebut, terlihat kepala desa keluar dari balai desa dengan diawasi oleh puluhan petugas kepolisian.

Sementara itu, beberapa warga terus berteriak dan mengeluarkan umpatan kepada kepala desa. Mereka juga melakukan protes terhadap tindakan petugas kepolisian yang sedang mengevakuasi kepala desa.

Salah satu warga berteriak, "Tolong, jangan dikeluarkan. Kuncinya! Kepala desa harus bertanggung jawab kepada warganya. Tolong hentikan kepala desa yang tidak sopan!"

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut