get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Mie Ayam Daun Kelor Tawarkan Sensasi Rasa Beda, Nikmatnya Bikin Ketagihan!

Jum'at, 19 Mei 2023 | 06:30 WIB
header img
Mie Ayam Daun Kelor menu andalan warung omah sinom luntas di balonbendo Sidoarjo. (Foto:Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo)

Sementara itu, Nuril Faridatul Hidayah, Salah satu pelanggan warung mengaku, sering menyantap mie ayam daun kelor, bersama keluarganya maupun dengan rekan kerjanya. Rasanya yang unik, perpaduan rasa daun kelor dan kuah mie yang lezat, ditambah lagi, rasa daging ayam yang empuk menjadi daya tarik tersendiri baginya, untuk berkali-kali pesan menu spesial tersebut.

"Rasanya mie ayam daun kelor khas sekali, berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Pokoknya pas di lidah, dan banyaknya manfaat daun kelor bagi kesehatan tubuh, membuat saya tidak bosan memesannya"terang perempuan yang akrab di panggil Ida itu.

Tidak saja tentang rasa, menu mie ayam daun kelor menjadi buruan pecinta mie karena harganya yang dinilai terjangkau, bagi semua kalangan.

"Harganya yang murah hanya Rp10.000 per porsi, membuat saya sering kesini. Selain itu, disini juga banyak pilihan menu minuman sehat seperti sinom daun kelor, sinom daun luntas dan beberapa minuman lainnya yang menambah ketertarikan saya untuk berkuliner di warung ini," kata Ida.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut