get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Mie Ayam Daun Kelor Tawarkan Sensasi Rasa Beda, Nikmatnya Bikin Ketagihan!

Jum'at, 19 Mei 2023 | 06:30 WIB
header img
Mie Ayam Daun Kelor menu andalan warung omah sinom luntas di balonbendo Sidoarjo. (Foto:Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id-Makanan mie ayam tentunya tidak asing lagi bagi anda, makanan yang memiliki rasa lezat dengan kuahnya yang hangat dan nikmat, tentunya sangat cocok jika disantap saat santai bersama keluarga maupun teman kerja.

Namun, apakah anda pernah merasakan nikmatnya mie ayam daun kelor yang disajikan warung Omah Sinom Luntas milik Ririn Wulandari di Desa Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Menu mie daun kelor di warung tersebut, terbilang unik. Pasalnya, warna mie daun kelor lebih berwarna kehijauan dibandingkan mie pada umumnya yang berwarna kuning.

Ririn Wulandari pemilik warung Omah Sinom Luntas menjelaskan, ide membuat mie daun kelor karena dirinya ingin membuat menu makanan yang beda dari yang lain. Sedangkan pilihan pada daun kelor, disebabkan tanaman yang memiliki banyak manfaat itu ( daun kelor) melimpah di lingkungan sekitar rumahnya.

"Awalnya, ingin yang beda dari yang lain, kemudian saya mencoba mengkombinasikan daun kelor yang kaya manfaat dengan mie. Setelah saya coba bikin, ternyata rasanya mie enak. Saya pun kemudian membuat mie daun kelor menjadi salah satu menu unggulan di warung saya," jelas Ririn kepada iNewsSidoarjo.id, Kamis, (18/5/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut