get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Berkostum Tokoh Aladin dan Musik Patrol, Gaya Karyawan Fave Hotel Sidoarjo saat Bagikan Takjil

Selasa, 11 April 2023 | 21:54 WIB
header img
Karyawan Fave Hotel Sidoarjo ketika membagikan takjil dengan mengenakan busana Aladdin dan Jasmine. (Foto : Yoyok Agusta/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id -Banyak cara dilakukan untuk menebar kebaikan saat momentum Bulan Suci Ramadhan, salah satunya berbagi takjil. Seperti yang dilakukan para karyawan Fave Hotel Sidoarjo, mereka membagikan takjil, dengan mengenakan busana Aladdin dan Jasmine.

Pembagian takjil kepada para pengguna jalan ini dilakukan di depan hotel di jalan jenggolo, sidoarjo. Tak hanya itu, mereka juga menggelar pertunjukan musik patrol yang dimainkan oleh para karyawan favehotel, untuk menghibur pengendara yang tengah melintas di jalan tersebut.

Menurut Human Resources Manager favehotel Sidoarjo Dwi Rahmasari, kegiatan diikuti kurang lebih 20 karyawan, dari berbagai departemen.

"Dengan dibantu 20 karyawan, kegiatan kali ini kita membagikan kotak takjil yang berisikan roti, tahu isi, dan kurma. Smoga bermanfaat bagi teman-teman yang tengah menjalankan ibadah puasa," terang Dwi disela sela pembagian takjil. Selasa, (11/4/2023).

Lebih jauh Dwi menjelaskan, kegiatan pada sore ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan terutama pada saat Bulan Suci Ramadhan. Pada tahun sebelumnya, aku dia, pihaknya berbagi Takjil dengan diiringi akustik musik namun pada tahun ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda.

"Kita hadirkan kegiatan yang berbeda dari tahun sebelum, dengan menghadirkan musik patrol. Harapannya di Bulan Suci ini kita semua bisa berbagi kebahagiaan seterusnya dengan cara yang sederhana," harap Dwi.

Sejumlah pengendara mengaku terhibur saat sedang ngabuburit, adapun anak anak yang ikut berkendara mengajak selfi bersama ladin.

"Alhamdulilah, anak saya nampak gembira bisa foto bareng tokoh aladin. Semoga kegiatan serupa selalu ada di tempat lain selama bulan Ramadhan," terang Hengki Catur, warga Kecamatan Waru.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut