get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Alat Komunikasi Dimatikan, Polri Ungkap Dosen UII Hilang Ternyata Keluar Masuk AS 8 Kali

Rabu, 22 Februari 2023 | 10:51 WIB
header img
Polri mengungkap dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Ahmad Munasir yang hilang usai dari Oslo, Norwegia kini diketahui masih berada di Boston, Amerika Serikat (AS). (Foto: Istimewa)

Ia menuturkan anggotanya bahkan menemukan nomor telepon Munasir untuk wilayah Amerika Serikat. Akan tetapi hingga saat ini, jajarannya masih sulit menghubungi Munasir.

"Setelah masuk Amerika, kita juga sudah dapat nomor Amerikanya dia tapi tidak nyala. Tapi kan beli nomor di Amerika gampang, saya rasa cuma ngasih paspor, itu kalau diseriusin juga bisa dapat," tutur Krishna.

Sebelumnya, Krishna juga menyampaikan dosen UII itu sengaja mengubah rute penerbangannya dari Oslo, Norwegia. Akan tetapi Munasir mengubah rute penerbangannya tanpa memberi tahu siapa pun.

Belum diketahui lebih lanjut maksud dari kesengajaan Dosen UII tersebut merubah rute penerbangan yang seharusnya kembali ke Indonesia.

"Jadi sementara kita menganggap beliau merubah rute perjalanan dengan rutenya adalah Boston, Amerika dengan kepentingan yang kita tidak tahu. Sementara kita menganggap demikian," tutur Krishna. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut