get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Peringati HPN 2023, BHS Beri Penghargaan ke Loper Koran di Sidoarjo

Jum'at, 10 Februari 2023 | 21:44 WIB
header img
Bambang Haryo Soekartono atau yang akrab disapa BHS, Dewan Penasehat DPW Partai Gerindra Jawa Timur bersama salah satu loper koran yang mendapat penghargaan darinya. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Bambang Haryo Soekartono atau yang akrab disapa BHS memberikan penghargaan kepada loper koran yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Penghargaan tersebut diberikan ketika memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 bersama para jurnalis yang digelar di Media Center BHS di Jalan Diponegoro Sidoarjo, Jum'at (10/2/2023).

Ada tiga loper koran yang diberikan penghargaan yaitu, Wahyudi, Eko Kurniawan dan Saipul. Ketiganya itu terpilih sebagai loper koran yang terinspirasi. Bambang Haryo Peduli juga memberikan taliasih bantuan uang tunai dan paket sembako.

"Karena peran mereka informasi yang diterbitkan perusahaan media bisa sampai pada masyarakat," ucap dia.

"Baik itu masyarakat yang berlangganan koran maupun yang membeli di jalanan yang ada," ungkap pria yang akan kembali maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra 2024 mendatang itu.

Selain memberikan penghargaan kepada loper koran, Dewan Penasehat DPW Partai Gerindra Jawa Timur itu juga menyampaikan terimakasih kepada pers atas kontribusi sebagai kontrol sosial serta membantu pemerintah menghadapi dan menyelesaikan permasalahan bangsa yang beragam.

"Pers merupakan salah satu pilar demokrasi yang sangat dibutuhkan Indonesia. Pers bisa mendidik untuk kebaikan, termasuk membantu pemerintah menghadapi sampai menyelesaikan permasalahan yang ada," ujar dengan didampingi Moch Sujayadi, Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo.


Bambang Haryo Soekartono atau yang akrab disapa BHS ketika memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan wartawan. (Foto : iNews Sidoarjo).
 
Selain itu, ia juga mengapresiasi Pers Indonesia, termasuk yang bertugas di Sidoarjo. Dari insan-insan pers yang punya tugas sebagai kontrol sosial, masyarakat menjadi informasi yang berkembang.

"Selamat kepada para insan pers, yang mana di setiap tanggal 9 Pebruari diperingatinya sebagai Hari Pers Nasional (HPN)," ucapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut