get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pencalonan Subandi - Mimik di Pilkada Sidoarjo, Ini yang Dikatakan BHS

Kendarai Jeep Willys, Subandi-Mimik Idayana Daftar Pilkada ke KPU Sidoarjo

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:50 WIB
header img
Pasangan Subandi-Mimik saat memberikan sambutan usai daftar Pilkada Sidoarjo di KPU. Kamis (29/8/2024).

SIDOARJO, iNews.id- Dengan mengendarai mobil Jeep willys, bakal calon pasangan Subandi dan Mimik Idayana, resmi mendaftar ke KPU Sidoarjo, sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (29/8/2024).

Mereka menjadi bakal pasangan calon (Bapaslon) pertama di Pilkada Sidoarjo yang mendaftarkan diri ke KPU Sidoarjo. Pasangan tersebut, diusung 3 partai politik yakni Partai Gerindra, Golkar dan Demokrat.

Serta didukung oleh 6 Partai Non Parlemen yang tergabungan dalam Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP). Subandi dan Mimik kompak mengenakan baju setelan putih.

Mereka juga ditemani sejumlah kader hingga ketua parpol pengusung dan pendukung. Serta diiringi ribuan relawan dengan konvoi motor.

"Dengan membawa kegembiraan, kami datang dengan kesopanan dan kesantunan, kami datang dengan cita-cita membawa Sidoarjo Lebih Baik. Dengan bangga dan terhormat kami persembahkan untuk Kabupaten Sidoarjo, Bapak Subandi dan Ibu Mimik Idaya, mari bersama-sama kita wujudkan yang lebih baik," kata Sekretaris DPD Gerindra Sidoarjo, Muzayyin saat mengomando pasukan relawan di Posko Pemenangan Subandi-Mimik.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut