get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi UB Malang Tewas, Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 12 Gedung

Hendak Dampingi Istri Melahirkan, Anggota Polisi Ini Meninggal Dunia Usai Tertabrak Kereta

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:12 WIB
header img
Tempat kejadian perkara ( TKP ) tertabrak Kereta Api ( Foto : ilustrasi/istimewa )

BOGOR, iNewsSidoarjo.id - Nasib naas dialami Aipda E, anggota Polsek Tanah Sareal. Ia meninggal dunia usai terrabrak KRL Commuter Line di Kota Bogor. Padahal, korban hendak mendampingi istrinya yang akan melahirkan.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya membenarkan jika anggotanya tertabrak kereta dan meninggal dunia. Ia menjelaskan, saat kejadian korban izin cuti untuk menemani istrinya yang akan melahirkan.

"Enggak (bertugas), lagi izin istrinya itu mau melahirkan di rumah sakit mau sesar hari ini jadi izin," ucapnya dilansir dari iNews.id, Kamis (19/1/2023).

Terkait kronologi peristiwa tersebut, informasi sementara yang diterimanya korban dengan rekannya Bripka E usai makan di sekitar lokasi. Kedua korban berbincang di pinggir rel dan tertabrak KRL.

"Habis makan, ngobrol di pinggir rel," ungkapnya.

Saat ini, untuk kedua korban sedang dalam prosesi pemakaman oleh pihak keluarga. "Ini lagi proses (pemakaman)," pungkas Surya.

Sebelumnya, dua orang pria berinisial A dan E meninggal dunia usai tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB pada Rabu 18 Januari 2023.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut