get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Tabrak Pengiring Jenazah, Sopir Mobil Box Dihajar Massa

Senin, 10 Juli 2023 | 19:45 WIB
header img
Tangkapan layar saat puluhan warga merusak dan menghajar sopir mobil boks. (Lukman Hakim).

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id - Seorang pengendara pengiring mobil jenazah ditabrak mobil box. Hal itu membuat geram warga sekitar hingga merusak dan menghajar sopir mobil boks tanpa ampun. Aksi tersebut viral di medsos.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi gegara seorang pengiring jenazah tertabrak mobil boks nahas tersebut. Akibatnya, korban jatuh dan terseret.

Peristiwa itulah yang mengundang kemarahan warga, sehingga merusak mobil boks tersebut. Akibat perusakan itu kaca depan mobil itu pecah.

Sementara sopir yang masih berada di dalam mobil dihajar warga. Pada narasi video yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa, peristiwa warga persekusi sopir mobil boks itu terjadi Jalan Sasak, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir.

Kejadian itu diduga berawal dari mobil boks sedang melewati Jalan Sasak dekat perempatan K H Mas Mansyur. Saat mobil boks lewat jalan tersebut, ada rombongan pengiring jenazah yang melewati jalan yang sama.

Mobil boks tersebut kemudian diduga menabrak salah seorang pengiring jenazah hingga terseret. Pelaku kemudian menjadi sasaran amukan massa di mana mobil boks pun ikut dirusak oleh massa.

Akibatnya, bagian depan mobil tersebut hancur dirusak, kaca depan dan samping dipecah, pintu kanan arah sopir dirusak dan kedua spion dipatahkan.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut