Logo Network
Network

5 Aktivitas Ini Bisa Jadi Ide untuk Habiskan Liburan Tahun Baru

Raden Yusuf Nayamenggala
.
Sabtu, 31 Desember 2022 | 21:14 WIB
5 Aktivitas Ini Bisa Jadi Ide untuk Habiskan Liburan Tahun Baru
Rekomendasi habiskan liburan Tahun Baru 2023 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Tahun baru menjadi momen yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga. Saat momen berkumpul bersama keluarga tersebut tak perlu binggung untuk melakukan aktifitas untuk berlibur. Anda bisa melakukan aktivitas seru yang menyenangkan di penghujung tahun baru bersama keluarga.

Ya, momen pergantian tahun segera tiba. Menghabis waktu liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang-orang terkasih tentunya merupakan pilihan yang sangat tepat. Sebab, liburan bersama keluarga atau orang terkasih akan menjadi quality time dan mempererat hubungan dengan mereka.

Ada sejumlah aktivitas menarik dan menyenangkan yang bisa lakukan di momen liburan tahun baru bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Berikuti ini deretan aktivitas seru untuk habiskan waktu liburan Tahun Baru bersama keluarga dilansir dari iNews.id pada Sabtu (31/12/2022) :

1. Memasak Bersama

Merayakan Tahun Baru tak melulu harus keluar rumah, karena, memasak di rumah bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat hari libur. Kegiatan memasak bersama di rumah bersama ayah, ibu, adik, kakak atau saudara tentunya akan sangat menarik untuk dilakukan.

Jadikanlah dapur sebagai pusat kegiatan berkumpul bersama anggota keluarga. Karena, selain bisa menambah skill memasak, hubunganmu dengan keluarga juga bisa semakin erat.

2. Nonton Film

Aktivitas menarik untuk menghabiskan waktu liburan Tahun Baru bersama keluarga lainnya yakni nonton film di bioskop. Dibanding di rumah, menonton film di bioskop tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda.

Pada saat liburan akhir tahun, ada sejumlah film seru di bioskop yang dirilis berbagai rumah produksi, baik dari Indonesia maupun luar negeri, antara lain yakni film Tumbal Kanjeng Iblis, Argantara, KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Avatar: The Way Of Water dan masih banyak lagi.

3. Piknik di Ruang Terbuka

Berada di ruang terbuka dan menghirup udara bebas tentunya sangat menyegarkan dan menyenangkan, terlebih bersama orang-orang terkasih. Anda bisa memilih tempat piknik dengan pemandangan yang indah, seperti pantai, danau, atau perbukitan.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini