get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

5 Aktivitas Ini Bisa Jadi Ide untuk Habiskan Liburan Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 | 21:14 WIB
header img
Rekomendasi habiskan liburan Tahun Baru 2023 (Foto: Reuters)

Untuk piknik di alam terbuka, Anda dan keluarga atau orang-orang terkasih bisa menyiapkan perlengkapan piknik agar lebih menyenangkan. Anda bisa membawa tikar, makanan, minuman, peralatan makan, sabun cuci tangan dan tisu. Anda juga bisa membawa tabir surya untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari.

4. Staycation

Apabila bosan dengan suasana rumah tapi malas bepergian jauh di saat liburan Tahun Baru, Anda bisa mencari penginapan yang jaraknya tidak terlalu jauh dan memiliki fasilitas lengkap. Dalam hal ini tidak perlu mahal, karena banyak penginapan yang bagus dengan harga terjangkau.

Di penginapan tersebut, Anda bisa berolahraga renang atau nge-gym bila terdapat fasilitas tersebut di penginapan. Kemudian ajak keluarga untuk berbicara banyak hal atau bermain games di kamar penginapan. Dengan suasana yang lebih tenang dan intimate, tentunya hubungan dengan keluarga pun akan semakin erat.

5. Wisata ke Taman Rekreasi

Setelah sibuk dengan rutinitas di sepanjang tahun 2022, tidak ada salahnya untuk rehat sejenak dengan berwisata ke taman rekreasi di liburan Tahun Baru. Menaiki wahana, menikmati berbagai kuliner dan mengabadikan momen dengan berfoto bisa menjadi pilihan kegiatan menarik untuk melepas lelah.

Karena dengan melakukan kegiatan menyenangkan di luar rumah seperti pergi ke taman rekreasi, bisa membuatmu lebih bersemangat untuk menyambut tahun yang baru.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, berikut link beritanya :

https://www.inews.id/travel/destinasi/ide-aktivitas-seru-liburan-tahun-baru-kunjungi-taman-rekreasi-hingga-nonton-film/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut