get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Tumbangkan Brunei 7-0, Ini Deretan Pemain Timnas Indonesia yang Cetak Gol

Selasa, 27 Desember 2022 | 08:41 WIB
header img
Bek sayap Timnas Indonesia, Yakob Sayuri merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam bersama Ramadhan Sananta pada laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Senin (26/12). (Foto: Instagram/@pssi).

Perlu diingat lagi, Indonesia selalu menang melawan Brunei dengan mencatatkan cleansheet. Pada laga ini rekor itu terulang dan tetap terjaga. Brunei sendiri menjadi lumbung gol pada sepanjang gelaran Piala AFF 2022.

Terhitung, sudah ada 17 gol yang bersarang ke gawang mereka. Praktis, mereka harus menutup asa mereka menembus semifinal.

Saat ini Timnas Brunei berada di jurang klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan koleksi nol poin. Kemudian mereka hanya tinggal menyisakan satu pertandingan, yaitu melawan Kamboja pada Kamis (29/12/2022) mendatang.

Sementara untuk Timnas Indonesia, kemenangan telak ini membuat mereka memuncaki papan klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022.

Tim yang dinahkodai Shin Tae-yong ini punya koleksi enam poin. Selanjutnya, Skuad Garuda akan menghadapi rivalnya Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12/2022) 16.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, berikut link beritanya :

https://www.inews.id/sport/soccer/timnas-indonesia-hajar-brunei-7-0-tim-garuda-ukir-rekor-manis-di-piala-aff-2022/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut