Logo Network
Network

Pelatih Brunei Puas usai Dibantai Tim Garuda 7-0, Ini Alasannya

Ilham Sigit Pratama
.
Selasa, 27 Desember 2022 | 17:02 WIB
Pelatih Brunei Puas usai Dibantai Tim Garuda 7-0, Ini Alasannya
Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera Campesino justru puas dengan penampilan anak asuhnya walau dibantai 0-7 sama Indonesia di Piala AFF 2022.(Foto: Instagram/@mariosoccer19)

KUALA LUMPUR, iNewsSidoarjo.id - Kekalahan Brunei Darussalam melawan Timnas Indonesia dengan skor 7-0 ternyata malah membuat Mario Rivera Campesino, Pelatih Brunei Darussalam puas dan senang dengan penampilan anak asuhnya di Piala AFF 2022.

Mario justru menilai anak asuhnya bisa membuat peluang meski hanya dengan 10 pemain. Pelatih asal Spanyol itu menyebut penampilan anak asuhnya terus berkembang dari laga ke laga.

“Banyak hal positif, sulit untuk tidak mengatakan ke pemain bahwa kami bermain bagus, hanya hal positif meski kami kalah 0-7, hal positifnya adalah para pemain tampil semakin baik setiap laga,” kata Mario pada konferensi pers usai laga, Senin (26/12/2022).

“Mereka berkembang sejak pertandingan pertama, itu hal impresif buat kami, saat lawan Filipina kami tampil lebih baik,” ujarnya.

Mario puas karena para pemainnya tetap mampu membuat peluang meski kalah jumlah pemain. Brunei Darussalam total melepaskan delapan tembakan, dengan empat diantaranya tepat sasaran.

“Di laga ini kami membuat tiga peluang melawan Indonesia, kami bermain dengan 10 pemain, tetapi tetap bisa membuat peluang,” katanya dilansir dari iNews.id.

Perlu diketahui, Brunei Darussalam menjadi bulan-bulanan di Piala AFF edisi kali ini. Terkini, mereka dipecundangi tujuh gol tak berbalas pada laga yang berlangsung di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022).

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini