get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Heboh! Warga Ini Temukan Motor di Tengah Hutan

Selasa, 13 Desember 2022 | 19:19 WIB
header img
Sebuah motor jenis Yamaha NMax ditemuka warga di tengah hutan Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Purwakarta. Motor tersebut ternyata hasil curian yang sengaja ditinggal pelaku. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Seorang warga asal Purwakarta menemukan sebuah motor jenis Yamaha NMax di tengah hutan Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Selasa (13/12/2022).

Tak urung, penemuan itu menghebohkan warga. Belakangan diketahui, motor bernomor polisi T 1561 IW itu ternyata hasil curian yang sengaja ditinggalkan pelaku.

Melangsir dari iNews.id seperti diketahui, penemuan kendaraan di tengah hutan itu direkam oleh warga, hingga videonya viral di media sosial, seperti di aplikasi WhatsApp Group dan Facebook.

Dalam video yang beredar, bodi motor berwarna hitam dan biru tua yang ditemukan itu hampir dirusak. Dop motor dibuka dari rangka, termasuk pelat nomor, sebagian ditemukan sudah berserakan di tanah.

"Motor sudah diacak-acak. Tah pelat nomornya dan ada juga kater. Sementara kami akan amankan motor ini ke kantor Desa Depok. Dan nanti pihak desa akan melapor ke Polsek Darangdan," ujar pria dalam video yang beredar.

Tidak berselang lama video beredar, motor yang ditemukan di tengah hutan itu diamankan oleh anggota Polsek Plered.

Polisi di wilayah itu mengaku mendapat laporan adanya warga yang melaporkan kehilangan kendaraan, dengan jenis dan pelat nomor sama dengan motor yang di temukan di tengah hutan tersebut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut