get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Wanita Cantik Istri dari Mantan Pejabat Polri Ini Ternyata Kakak Penyanyi Ariel NOAH

Minggu, 11 Desember 2022 | 11:04 WIB
header img
Seali Syah merupakan istri dari Hendra Kurniawan, mantan Karo Paminal Polri. Seali juga kakak dari Ariel NOAH. (Foto : instagram).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Wanita berparas cantik dan mempesona ini ternyata masih memiliki hubungan dengan penyanyi Ariel NOAH. Ya, ternyata wanita cantik itu bernama Seali Syah. Ia ternyata kakak Ariel NOAH yang kini banyak disebut-sebut dalam pemberitaan. Seali Syah selama ini memang jarang disorot.

Namun, akhir-akhir ini sering disebut dan dikenal namanya karena suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan, mantan Karo Paminal yang dipecat karena tersandung kasus Obstruction of Justice terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Terlepas dari kasus tersebut, Seali Syah dikenal juga sebagai seorang ibu bhayangkari yang memiliki paras cantik.

Penasaran seperti apa penampilannya? Dilansir dari okezone.com, Seali Syah kembali memperlihatkan wajahnya tanpa makeup. Kali ini ia tampak mengenakan setelan dan outer berwarna nude. Meskipun tanpa makeup, wajah cantiknya terpampang nyata dalam foto.

Selain itu, Seali Syah saat menikmati waktu santai dengan berlibur naik kapal. Di sini, gaya Seali kece banget, dia kemeja biru cerah nuansa pantai dan memakai kacamata hitam. Selain itu, Seali juga terlihat cantik berpose sembari menoleh.

Artikel ini telah tayang di okezone.com, berikut link beritanya :

https://lifestyle.okezone.com/read/2022/12/10/194/2724282/seali-syah-si-ibu-bhayangkari-kasus-ferdy-sambo-ternyata-kakak-ariel-noah

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut