get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Jauh Hari Sudah Kasih Sinyal Jika Nikah Hari Ini, Lihat Buktinya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:07 WIB
header img
Kode hari nikah terlihat dari kaos yang dipakai Kaesang dan Erina. Foto: Instagram @kaesangp

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono akhirnya melangsungkan pernikahan dan akad nikah di Yogyakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/12/202).

Ternyata, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu jauh hari sudah memberikan sinyal jika akan melangsungkan pernikahan hari ini.

Dilansir dari iNews.id, jauh sebelum tanggal pernikahan dideklarasikan, Kaesang dan Erina kompak memakai jersey PERSIS Solo, dengan nomor punggung 10 dan 12. Nomor punggung itu merupakan tanggal dan bulan nikah Kaesang dan Erina, yakni 10 Desember 2022.

Meski demikian, kini serangkaian prosesi pun telah dilakukan di hari-hari menjelang pernikahan. Mulai dari pengajian atau semaan Al-Quran, pemasangan Bleketepe, Siraman, hingga Midodareni. Acara prosesi jelang Kaesang dan Erina ini kental dengan adat Jawa.

Setelah prosesi itu selesai, hari ini keduanya menggelar akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta.

Lantas, bagaimana sih kisah cinta antara Kaesang dan Erina hingga akhirnya menikah? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Sabtu (10/12/2022).

Sebagaimana kita tahu, Erina Gudono sempat mengikuti ajang kecantikan. Rupanya, di sanalah perjalanan cinta Kaesang dan Erina. Keduanya diketahui pertama kali bertemu usai gelaran Putri Indonesia 2022.

Menjelang pernikahan, Erina Gudono sempat membeberkan kisah cintanya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Dia mengatakan, dulu sempat cuek saat Kaesang mendekatinya. Namun, Kaesang tetap gigih untuk menaklukkan hatinya.

“Lucu kalau diinget dulu aku bener bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun. Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll. Mungkin juga karena mas kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan alhamdulillah dengan proses yang lancar diluar ekspektasi kami,” cerita Erina.

Viral di Media Sosial

Kedekatan Kaesang dan Erina mulai tercium publik sejak Juni 2022. Sebab, keduanya kerap mengunggah Instagram Story di lokasi yang sama, sehingga membuat netizen curiga jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut