Logo Network
Network

Studi Banding ke Nusa Tenggara Barat, Ini yang Dilakukan PWI Sidoarjo

Nanang Ichwan
.
Rabu, 30 November 2022 | 17:34 WIB
Studi Banding ke Nusa Tenggara Barat, Ini yang Dilakukan PWI Sidoarjo
Rombongan PWI Sidoarjo sekitar 40 orang yang juga diikuti salah satu mitra strategis, yakni Diskominfo Sidoarjo ketika pertemuan dengan Ketua PWI Provinsi NTB Nasrudin Zein beserta pengurusnya di Aula Kantor Radio RRI Jl Langko 83, NTB. (Ft : ist).

Tak hanya kesadaran bersama, PWI NTB juga turut serta mengenalkan destinasi wisata daerah dengan menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) pada tahun 2016 lalu.

"Pada tahun 2016 lalu kami menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional. Hal itu tentu tak mudah bagi kami dengan segala keterbatasan, kami akhirnya bisa menggelar puncak peringatan Hari Pers Nasional itu di pinggir pantai sekaligus mengenalkan keindahan NTB secara nasional," bebernya.


PWI Sidoarjo ketika berkunjung ke Desa Sukarara yang merupakan Desa Wisata Kain Tenun Songket Lombok, di Kabupaten Lombok Tengah. (Foto : ist).

 

Selain bertemu jajaran pengurus PWI Provinsi NTB, pada Rabu (30/11/2022), rombongan studi banding juga mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Provinsi NTB, yakni Desa Sukarara, diantaranya Desa Wisata Kain Tenun Songket Lombok, di Kabupaten Lombok Tengah.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini