Viral, Bocah Berseragam Sekolah di Sidoarjo Marah Hingga Umpat Kata Kotor Saat Dicegah Polisi

Nanang Ichwan
.
Senin, 21 November 2022 | 16:25 WIB
Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo ketika memberikan teguran kepada bocah sekolah yang melanggar tak menggunakan helm saat melintas di Jalan Raya Jati Sidoarjo. (Foto : tangkapan layar).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Seorang bocah berseragam sekolah naik sepeda motor tanpa menggunakan helm marah hingga mengumpat kata kotor saat dihentikan petugas Kepolisian Lalu Lintas.

Aksi bocah tersebut terekam video dan viral di group WhatsApp maupun media sosial Facebook pada Senin (21/11/2022) pagi tadi. Video viral tersebut berdurasi lebih dari 2 menit.

Dalam video tersebut, pelajar yang diduga masih duduk di bangku SMP itu tak terima lantaran dihentikan polisi lalu lintas dan ditegur ketika tidak menggunakan helm melintas di jalan raya.

Tak itu, bocah itu semakin menjadi-jadi meluapkan kemarahan hingga mengumpat dan menunjuk-nunjuk polantas yang bernama Yanu berpangkat Inspektur satu (Iptu) itu ketika diberi arahan tentang bahaya tidak memakai helm hingga tak memiliki SIM maupun tak membawa STNK.

Bocah tersebut sembari menangis karena tak terima ditegur tersebut. Bahkan, ia lebih ngeyel dan meluapkan emosinya sambil mengumpat kata kasar ketika direkam oleh orang lain. Kejadian itu diduga berada di jalan raya wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo pun membenarkan adanya kejadian itu di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. "Insiden itu di Jalan Raya Jati, tepatnya di dekat exit tol Sidoarjo," ucap dia.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini