Logo Network
Network

Bawa Buku Hitam Saat Dilimpahkan ke Kejagung, Ini Isi Buku Ferdy Sambo

Puteranegara Batubara
.
Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:28 WIB
Bawa Buku Hitam Saat Dilimpahkan ke Kejagung, Ini Isi Buku Ferdy Sambo
Ferdy Sambo terlihat menenteng buku hitam saat pelimpahan di Kejagung (foto: Antara)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Ada pemandangan menarik saat Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Yosua Hutabarat (Brigadir J) dilimpahkan perkara di Kejaksaan Agung pada Rabu (5/10/2022) lalu.

Ya, Ferdy Sambo terlihat membawa buku hitam yang ditenteng ke tangannya. Lalu apa isi buku hitam tersebut. Penasehat Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis menyebut buku hitam itu bukan Alkitab seperti yang ramai dibahas di media sosial.

Menurut Arman, buku hitam yang digenggam Sambo itu hanya buku catatan biasa. “Buku tersebut adalah buku catatan Pak FS,” kata Arman saat dihubungi, Selasa (11/10/2022).

Arman mengungkapkan, masing-masing terdakwa memang memiliki buku catatan. Arman mengaku tidak mengetahui isi buku hitam tersebut. “Isinya saya tidak tahu pastinya. Tapi kami fokus ke substansi perkara saat ini,” ujar Arman.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung menerima pelimpahan para tersangka serta barang bukti kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. Kini, Ferdy Sambo tinggal menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022) mendatang.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, berikut link beritanya :

https://www.inews.id/news/nasional/ferdy-sambo-bawa-buku-hitam-saat-pelimpahan-di-kejagung-ternyata-ini-isinya

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.