Logo Network
Network

Ambrosia Klinik dan Estetik Perluas Layanan di Sidoarjo

Yoyok Agusta
.
Jum'at, 09 September 2022 | 23:40 WIB
Ambrosia Klinik dan Estetik Perluas Layanan di Sidoarjo
Ambrosia klinik dan estetik memperluas layanan klinik di Sidoarjo, Jumat (9/9/2022) (YoyokAgusta/iNews)

Sementara itu, salah satu owner Ambrosia Klinik & Estetik yakni Dewi Ema Anindia mengatakan, Mayoritas konsumen mendatangi klinik estetik untuk menghilangkan flek hitam, dan menghilangkan bekas jerawat serta kerutan halus pada wajah.

“Yang paling banyak diminati konsumen untuk mengatasi problem tersebut adalah dengan lazer wajah,” terang dr Dewi. Pada saat demo, pada seluruh permukaan wajah lebih dulu dilakukan cleansing atau pembersihan wajah dengan sabun tertentu.

“Lalu pada seluruh permukaan wajah diberi masker karbon karena akan mendapatkan laser wajah,” imbuhnya.

Menurutnya laser wajah untuk menjangkau lapisan dermis kulit untuk menghilangkan flek, beks jerawat serta kerutan halus.

Menurut dr Melina dan dr Regina, selain laser wajah, mayoritas perawatan yang yang banyak diminati adalah mengencangkan kulit di area mata dan filler atau menambah volume pada bagian tertentu.

“Biasanya untuk memancungkan hidung dan melancipkan dagu, sehingga rahang terlihat lebih tirus dari sebelumnya,” ucapnya.

Selain perawatan tersebut, Ambrosia Klinik & Estetik juga melayani suntik DNA Salmon untu meremajakan kulit di mana asam hialuronat murni dan molekul DNA sperma salmon yang disebut elixir.

“Kandungan serum mengandung asam amonimo esensial seperti asam hialuronat, Glicine, L proline, L Lysine yang secara alami ada pada kulit manusia. Namun kandungan itu menurun karena faktor lingkungan dan penuaan. Dengan cara proses ini bisa membantu kulit mendapatkan kembali kelembaban yang dibutuhkan berkat asam hialuronat dan molekul yang dikandungnya,” jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini