Ambrosia Klinik dan Estetik Perluas Layanan di Sidoarjo

Yoyok Agusta
.
Jum'at, 09 September 2022 | 23:40 WIB
Ambrosia klinik dan estetik memperluas layanan klinik di Sidoarjo, Jumat (9/9/2022) (YoyokAgusta/iNews)

GAYA HIDUP, iNewsSidoarjo.id-Merawat wajah agar selalu tampil menawan saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak heran, Jika klinik kecantikan selalu ramai dikunjungi.

Kondisi ini membuat Ambrosia klinik dan estetik memperluas layanan klinik di wilayah sidoarjo. Bertempat di perumahan Taman Pondok Jati, menjadi klinik ke lima, setelah sebelumnya membuka layanan klinik ke empat di Kota Surabaya, sedangkan sisanya di Kota Jawa Barat.

dr Kartika Mayasari dan dr Karin Wiradarma, SpGk, dua dari empat owner Ambrosia Klinik & Estetik Sidoarjo menjelaskan, bahwa klinik di Perumahan Taman Pondok Jati Sidoarjo ini merupakan pengembangan layanan Ambrosia klinik.

“Sebelumnya kami telah membuka klinik pertama di Tangerang, Bintaro, Bekasi dan Surabaya,” tuturnya usai peresmian Ambarsia klinik Sidoarjo, Jumat (9/9/2022).

Ia menilai, klinik di Sidoarjo ini merupakan jawaban karena respon masyarakat mengenai estetik pada wajah sangat bagus.

“Respon konsumen terhadap klinik kami di Surabaya sangat bagus karena menurut konsumen, estetik sudah menjadi bagian gaya hidup. Bahkan mereka telah mempunyai budget sendiri untuk pergi ke klinik estetik,” terangnya.

Menurutnya, di Sidoarjo masih sangat sedikit klinik estetik sehingga mengambil peluang dengan membuka cabang baru ini.

“Tag line kita kan semua bisa cantik. Maka itu cabang di Sidoarjo ini diharapkan bisa lebih mudah dijangkau konsumen dari daerah sekitar seperti Mojokerto. Dengan harga yang terjangkau, kami berharap klinik ini bukan hanya bisa dinikmati kalangan menengah ke atas saja namun kalangan menengah ke bawah pun bisa juga tampil cantik,” harapnya.

Setelah pembukaan klinik di Sidoarjo ini, klinik selanjutnya yang akan dibuka di berlokasi di Semarang, Bogor dan Jakarta Pusat.

“Kita juga punya rencana untuk membuka cabang di Malang dan Gresik,” imbuhnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini