get app
inews
Aa
Read Next : Ketika Kajari Roy Revalino Bersama Forkopimda Sidoarjo Angkat Senjata Api hingga Bakar Rokok Ilegal

Inilah Para Juara Turnamen Catur Piala Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo 2022

Senin, 22 Agustus 2022 | 11:31 WIB
header img
Para juara Catur piala Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo yang bekerja sama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sidoarjo. (Foto : istimewa).

SIDOARJO, iNews.id - Turnamen Catur Terbuka yang diselenggarakan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo bekerja sama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sidoarjo yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 berkahir sudah.

Para juara catur dari berbagai club dan juga kelas umum dari 150 atlet catur sudah diumumkan. Pengumuman pemenang dan penyerahan tropi digelar di Pendopo Delta Wibawa Minggu (21/8/2022).

Berikut Nama - nama Juara Turnamen Catur Piala Karang Tauna Kabupaten Sidoarjo 2022 : 

Juara pertama tingkat junior U-17 putra diraih Karunia Bagus Tri Laksana dari Sidoarjo dan U-17 putri, Allodyera Kaylavi Cello NA (putri) dari Club Sch@k Sidoarjo.

Juara terbuka kategri putra juara pertama Bagus Roni dari Club Embongan, kedua Laksana Agusta, dan juara ketiga Dziththauly Ramadhan dari Club DCC Sidoarjo.

Juara terbuka kategori putri pertama tingkat dewasa milik Ananda Astri Harsono, kedua Ayu Viryavasti Talitah dan ketiganya diraih Firdya Febriyanti.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo Abdul Mughis mengaku bersyukur gelaran lomba catur berlangsung sukses. "Harapan saya kegiatan ini bisa terus menambah gairah kegemaran olahraga catur di Kabupaten Sidoarjo," ucap pria yang akrap disapa Cak Muis itu.

Lebih jauh menurut dia, kegiatan dalam meriahkan HUT RI ke 77 sekaligus HUT Karang Taruna ini tak lain untuk menjalin silaturrahmi antar atlet catur dari berbagai club di berbagai kecamatan, dalam semua tingkatan. Baik itu peserta dewasa maupun anak-anak. Total peserta yang ikut kejuaraan sebanyak 150 atlet.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut