get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

5 Artis Indonesia Ini Lahir Tanggal 17 Agustus, Siapa Saja

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:49 WIB
header img
Artis Indonesia yang Lahir pada Hari Kemerdekaan RI. (Foto: instagram).

JAKARTA, iNews.id - Tepat Hari Kemerdekaan, yakni tanggal 17 Agustus menjadi momen istimewa seluruh bangsa Indonesia. Momen tersebut juga sangat istimewa bagi para artis Indonesia yang lahir pada hari Kemerdekaan RI.

Penasaran siapa saja mereka?Berikut 5 artis Indonesia yang lahir pada Hari Kemerdekaan RI dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8/2022):

1. Doyok

Pelawak senior Doyok lahir di Sidoarjo pada 17 Agustus 1954. Tahun ini usianya 70 tahun. Meskipun usianya sudah cukup sepuh, dia masih aktif di dunia hiburan. Bersama sahabatnya Kadir, Doyok kerap tampil di berbagai acara baik off air maupun on air.

2. Primus Yustisio

Primus Yustisio. Tepat pada 17 Agustus 2022, dia menginjak usia 45 tahun. Meskipun sudah menginjak usia kepala empat, pemain Panji Manusia Milenium masih terlihat awet muda dan semakin tampan.

3. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva dikenal sebagai Putri Indonesia tahun 2009. Dia lahir di Jakarta pada 17 Agustus 1991. Saat ini Qory sudah jarang muncul di layar kaca. Dia sibuk menjadi ibu rumah tangga dan menjalani beberapa bisnis yang digelutinya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut