get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

5 Artis Indonesia Ini Lahir Tanggal 17 Agustus, Siapa Saja

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:49 WIB
header img
Artis Indonesia yang Lahir pada Hari Kemerdekaan RI. (Foto: instagram).

JAKARTA, iNews.id - Tepat Hari Kemerdekaan, yakni tanggal 17 Agustus menjadi momen istimewa seluruh bangsa Indonesia. Momen tersebut juga sangat istimewa bagi para artis Indonesia yang lahir pada hari Kemerdekaan RI.

Penasaran siapa saja mereka?Berikut 5 artis Indonesia yang lahir pada Hari Kemerdekaan RI dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8/2022):

1. Doyok

Pelawak senior Doyok lahir di Sidoarjo pada 17 Agustus 1954. Tahun ini usianya 70 tahun. Meskipun usianya sudah cukup sepuh, dia masih aktif di dunia hiburan. Bersama sahabatnya Kadir, Doyok kerap tampil di berbagai acara baik off air maupun on air.

2. Primus Yustisio

Primus Yustisio. Tepat pada 17 Agustus 2022, dia menginjak usia 45 tahun. Meskipun sudah menginjak usia kepala empat, pemain Panji Manusia Milenium masih terlihat awet muda dan semakin tampan.

3. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva dikenal sebagai Putri Indonesia tahun 2009. Dia lahir di Jakarta pada 17 Agustus 1991. Saat ini Qory sudah jarang muncul di layar kaca. Dia sibuk menjadi ibu rumah tangga dan menjalani beberapa bisnis yang digelutinya.

4. Gilang Dirga

Presenter kondang Gilang Dirga juga lahir tepat di hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia pada tahun 1989. Ulang tahun kali ini begitu spesial sebab dia menginjak usia 33 tahun. Dia juga resmi menyandang status ayah dari pernikahannya dengan Adiezty Fersa.

​​​​5. Cinta Laura

Artis yang lahir pada Hari Kemerdekaan RI adalah Cinta Laura. Cinta lahir di Jerman pada 17 Agustus 1993. Tahun ini dia memasuki usia ke-29 tahun. Meskipun terbilang muda, namun kiprahnya sebagai seorang selebriti tak diragukan lagi. Dia memiliki segudang prestasi tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.

Cinta juga fokus membantu pendidikan untuk anak Indonesia yang kurang mampu. Uniknya beberapa waktu lalu Cinta Laura membuat heboh dengan pengakuan enggan melahirkan anak. Ternyata Cinta Laura memilih untuk tak punya anak dengan alasannya jumlah populasi manusia di bumi sudah banyak.

"Aku melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi, terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," kata Cinta Laura dikutip kanal YouTube The Hermansyah A6 belum lama ini. Itu dia deretan artis Indonesia yang lahir pada Hari Kemerdekaan RI.

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id, baca link berita ini : https://www.inews.id/lifestyle/seleb/artis-indonesia-yang-lahir-pada-hari-kemerdekaan-ri/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut