get app
inews
Aa Read Next : Warga Bantul Yogyakarta Ini Sukses Olah Daun Kelor Jadi Berbagai Macam Produk Makanan

Inilah Daftar Top Skor Piala AFF U-16 2022, Dua Pemain Indonesia Diantaranya

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:57 WIB
header img
Info grafis top skor Piala U-16 AFF 2022.

SLEMAN, iNews.id – Dua pemain Indonesia masuk dalam daftar top skor Piala AFF U-16 2022. Keduanya yaitu Nabil Asyura dan Kafiatur Rizky. Nabil Asyura, berada di posisi dua dalam daftar top skor Piala AFF U-16 2022 bersama dengan empat pemain lainnya.

Torehan Nabil Asyura sama dengan catatan gol penyerang andalan Vietnam U-16, Phan Thanh Duc Thien. Pemain berpostur 178 cm itu juga telah mencetak 4 gol di turnamen edisi kali ini.

Selain itu, ada juga beberapa pemain lainnya yang telah mencetak total 4 gol di Piala AFF U-16 2022. Misalnya saja Alexandre Lemos (Timor Leste), Sayfon Keohanam (Laos), dan Thanousack N (Laos).

Adapun yang meraih sepatu emas dalam ajang ini ialah bintang Thailand, Tontawan Puntamunee (Thailand). Dia sanggup menyarangkan lima gol. Dua gol masing-masing dicetak Tontawan ke gawang Brunei dan Timor Leste, serta sisanya ke Myanmar.

Nabil Asyura memang tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor pada laga final melawan Vietnam U-16. Namun demikian, hal terpenting adalah Timnas Indonesia U-16 mampu keluar sebagai juara untuk kedua kalinya di Piala AFF U-16 2022.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut