Imigrasi Surabaya Perkuat Pengawasan, Mobil Patroli Baru Siap Beraksi

Tim iNewsSidarjo
Kantor Imigrasi Surabaya terima satu unit mobil patroli. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Dalam upaya menjaga keamanan negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya terus meningkatkan kapasitasnya. Hal ini dibuktikan dengan partisipasi aktif dalam Apel Persiapan Gelar Operasi Jagratara 2024 di Bali, Rabu (2/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kantor Imigrasi Surabaya mendapatkan tambahan armada berupa 1 unit mobil patroli Mitsubishi Triton dan 1 unit motor Kawasaki KLX.

Kendaraan operasional baru ini akan sangat bermanfaat dalam memperkuat pengawasan dan penegakan hukum keimigrasian di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Kendaraan operasional baru ini akan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas sehari-hari, terutama dalam melakukan patroli dan operasi di lapangan," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Ramdhani.

Operasi Jagratara 2024 merupakan operasi gabungan yang melibatkan berbagai instansi pemerintah, termasuk TNI, Polri, dan Badan Intelijen Negara. Tujuan utama operasi ini adalah untuk menjaga keamanan negara, mencegah masuknya orang asing yang tidak sah, serta menangkal berbagai bentuk kejahatan transnasional.

Dengan dimulainya Operasi Jagratara 2024, diharapkan kinerja Imigrasi semakin optimal dalam melayani masyarakat, menjaga keamanan, serta menegakkan hukum dengan tetap menjunjung sikap humanis.

“Kami siap mendukung Operasi Jagratara 2024 dengan semangat yang tinggi, dan kendaraan baru ini akan memperkuat upaya kami dalam menjaga ketertiban keimigrasian," pungkas Ramdhani.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network