Jadi Perbincangan Warganet, Terkuak Gaji Erina Gudono saat Kerja Jadi Analis di JP Morgan

Rina Anggraeni
ternyata segini gaji Erina Gudono istri Kaesang Pangarep (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Heboh terkait liburan Erina Gudono bersama suaminya Kaesang Pangarep liburan ke Amerika. Gaji Erina Gudono istri Kaesang Pangarep saat kerja jadi analis di JP Morgan terkuak, dan mencapai Rp1,5 Miliar.

Melangsir dari Okezone.com, beberapa netizen pun mengulik beberapa pekerjaan Erina Gudono sebelum menjadi istri dari Kaesang yang menjadi analis JP Morgan. Lantas berapa gajinya?

Terkuak segini gaji Erina Gudono istri Kaesang Pangarep saat kerja jadi analis di JP Morgan capai Rp1,5 Miliar cukup besar.

Menjabat sebagai analis di JP Morgan, Erina bertugas melakukan analisis atau riset yang mendalam terkait perusahaan dan kondisi pasar. Adapun gaji tahun pertama analis di JP Morgan  berkisar Rp1,5 miliar per tahun atau sekitar Rp125 juta per bulannya. Adapun dia bekerja di JP Mogran sejak tahun 2021 dan berhenti setelah menikah dengan Kaesang.  

Namun berapa gaji Erina Gudono di JP Morgan belum dapat diketahui secara pasti. Karena belum ada konfirmasi apakah gaji yang diterima seluruh analis di JP Morgan sama atau tidak.

Sementara itu, Elina merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari Almarhum Profesor Gudono, seorang Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM.

Wanita yang lahir pada 11 Desember 1996 di Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengikuti jalur beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk mendaftar Columbia University.

Tak hanya berhenti di situ, Elina juga pernah mendapatkan beberapa beasiswa bergengsi lainnya, seperti GenBI Bank Indonesia, Beasiswa Astra International, dan Beasiswa Summer International Program Showa Women’s University.

Ia kemudian melanjutkan pendidikan magisternya di kampus Ivy League, salah satu kampus bergengsi top dunia yaitu Columbia University di Amerika Serikat mengambil Master of Public Administration dan Master of Social Work.

 

 

 

 

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network