Tiga Pemuda Mabuk Keroyok Pengendara Motor di SPBU, Berikut Kronologinya

Yoyok Agusta
Ketiga pelaku pengeroyokan di SPBU yang diamankan polisi. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNews.id - Kejadian pengeroyokan yang menghebohkan terjadi di sebuah SPBU Jalan Pahlawan, Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota. Tiga pemuda, Sutadji (47), Dino Bagus Guntur Setiaji (19), dan M Nurhadi (41), berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo atas perbuatan mereka.

Ketiga pelaku diketahui telah mengeroyok seorang pengendara motor hingga mengalami luka cukup parah. Berdasarkan hasil penyelidikan, Sutadji dan Dino merupakan warga Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya, sedangkan Nurhadi berasal dari Kecamatan Gedangan.

Motif di balik aksi brutal ini cukup mengejutkan, yakni pengaruh minuman keras setelah mereka menghabiskan waktu di tempat hiburan malam. Kejadian bermula saat korban, Dicky Aprilio, sedang mengisi bensin di SPBU.

Korban melihat penumpang mobil Daihatsu Gran Max membuang puntung rokok yang masih menyala di area pengisian BBM. Meski telah ditegur oleh pengendara motor lain dan petugas SPBU, pelaku tetap mengabaikannya.

Merasa tindakan tersebut membahayakan, korban kemudian menegur langsung sopir mobil tersebut dan mematikan puntung rokok yang masih menyala. Namun, alih-alih meminta maaf, sopir mobil, Sutadji, malah merasa tersinggung dan langsung menghampiri korban.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network