Ketika Para Santri dan Santriwati Antusias Ngaji Jurnalistik Bareng PWI Sidoarjo

Nanang Ichwan
Para santri dan santriwati tampak serius mengikuti ngaji jurnalistik yang diselenggarakan PWI Sidoarjo di Aula Disporapar Sidoarjo. (Foto : Ist).

"Karena informasi itu tidak selalu bagus. Makanya perlu kita saring. Mana informasi yang baik dan negatif," ungkapnya.

"Ngaji Jurnalistik Santri ini juga untuk mendukung para santri supaya bisa mempromosikan lembaganya masing-masing. Bisa menyampaikan gagasan di tengah-tengah masyarakat melalui media massa," tambahnya.

Sementara itu, Plt Bupati Sidoarjo Subandi mengapresiasi Ngaji Jurnalistik Santri 2024 yang digelar oleh PWI Sidoarjo. Menurutnya acara ini sangat penting untuk generasi muda, khususnya kalangan santri dan siswa.

"Karena sekarang sudah era digital. Medsos juga tidak terbendung. Makanya perlu bekal yang baik supaya tidak mudah termakan hoaks dan lebih bijak dalam menggunakan medsos," ucapnya.

Subandi berharap setalah mengikuti acara ini, santri dan siswa bisa memanfaatkan media digital dengan baik. Mengakses informasi yang baik. Tidak sampai terpengaruh budaya kurang baik.

"Kami harap acara semacam ini terus dilanjutkan. Ini sangat baik untuk generasi muda Sidoarjo. Mereka bisa mengembangkan bakat-bakatnya dalam jurnalistik juga," pungkasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network