Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bandara Juanda, Disambut Isak Tangis Bahagia Keluarga

Yoyok Agusta
Kedatangan jemaah haji kloter pertama saat tiba di Bandara Juanda. Sabtu (22/6/2024) malam.

Proses debarkasi jemaah haji di Bandara Juanda telah dipersiapkan dengan matang. Para jemaah akan langsung diarahkan menuju bus angkutan haji setelah turun dari pesawat, kemudian dibawa ke Asrama Haji Sukolilo untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan sebelum kembali ke rumah masing-masing.

"Kami bersyukur dan bangga dapat kembali menjadi bagian dari pelayanan kegiatan angkutan haji. Terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga proses embarkasi dan debarkasi berjalan lancar," ungkap Heri.

Proses debarkasi jemaah haji di Bandara Juanda akan berlangsung hingga 21 Juli 2024. Bandara Juanda berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah haji agar mereka dapat kembali ke rumah dengan nyaman dan selamat.

Sementara itu, Kedatangan para jemaah haji di Asrama Haji Sukolilo menjadi momen membahagiakan bagi keluarga yang telah lama menanti. Isak tangis bahagia dan pelukan hangat mewarnai pertemuan kembali para jemaah dengan keluarga tercinta.

"Alhamdulillah, suami saya sudah kembali dengan selamat. Saya sangat bersyukur dan terharu," ungkap Herlina, salah satu anggota keluarga yang menyambut jemaah haji.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network