Plt Bupati Sidoarjo Subandi Minta PWI Sidoarjo Kawal Proses Pembangunan

Nanang Ichwan
Plt Bupati Sidoarjo Subandi ketika memberikan sambutan acara peringatan HPN 2024 yang digelar PWI Sidoarjo. (Foto : ist).

Kegiatan yang didukung oleh Pemkab Sidoarjo itu dihadiri oleh Plt Bupati Sidoarjo Subandi, jajaran Forkopimda Sidoarjo, Sekda Sidoarjo Fenny Apridawati, Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim, dan sejumlah Kepala OPD serta tamu undangan.

Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim menegaskan, resepsi HPN tidak hanya menekankan pada seremonialnya saja, tetapi nilai-nilai menjadi seorang jurnalis yang benar-benar berkualitas, bertanggungjawab, dan banyak memberikan manfaat bagi kehidupan ber-masyarakat.

"Yang paling penting ini adalah menjaga nilai. Sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah kembali ke Khittah (jalan yang lurus). Profesi wartawan ini tanggungjawabnya sangat besar. Jika sejak awal diniatkan dengan baik, maka manfaatnya sangat luar biasa. Mudah-mudahan teman-teman PWI Sidoarjo bisa menjadi lebih baik lagi, dan dapat banyak memberikan manfaat bagi masyarakat," harap Lutfil Hakim.

Ketua PWI Sidoarjo Mustain mengungkapkan, kegiatan resepsi dan Talkshow yang digelar merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HPN tahun 2024. Yang mana pada kegiatan sebelumnya juga digelar bakti sosial di beberapa desa terdampak banjir yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai refleksi atau sarana berbenah bagi teman-teman (jurnalis, red) untuk lebih meningkatkan kapasitas diri, dan keterampilan sebagai seorang jurnalis," ujar Mustain.

Editor : Nanang Ichwan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network