Puluhan Ribu Kader PDIP Jatim Ramaikan Kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Sidoarjo

Yoyok Agusta
Capres Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di GOR Delta Sidoarjo. Minggu (21/1/2024).

Ketua Panitia Kampanye Akbar, Hari Yulianto menjelaskan, kampanye bertajuk hajatan rakyat akan dihadiri sekitar 70 ribuan massa. Baik dari unsur partai pengusung maupun kelompok-kelompok relawan pendukung.

Hari Yulianto menyampaikan, cucu proklamator kemerdekaan RI, Puan Maharani dijadwalkan turut menyampaikan orasi kebangsaan.

Acara juga dimeriahkan penampilan para artis dan musisi seperti Krisdayanti, Nella Kharisma dan lain-lain. Dalam kampanye tersebut, Ganjar menyampaikan visi misinya untuk Indonesia yang lebih baik.

Ia berjanji akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Ia juga akan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan menciptakan lapangan kerja.

Ganjar juga menyampaikan komitmennya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan bekerja sama membangun Indonesia yang lebih baik.

Kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Sidoarjo ini menjadi bukti antusiasme masyarakat Jawa Timur terhadap sosok Ganjar. Hal ini menunjukkan bahwa Ganjar memiliki potensi yang besar untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network