Mahasiswa ISI Surakarta dan Pokdarwis Desa Kesamben Kolaborasi Bikin Kostum Karnaval

Yoyok Agusta
Kostum Dewi Sri dan Cakra Palah karya Mahasiswa ISI Surakarta, Pokdarwis Kampung Padi dan warga Desa Kesamben. (Foto: Yoyok Agusta/ iNews)

Kharisma melanjutkan, selama melakukan KKN di wilayah Kecamatan Kesamben, timnya juga melaksanakan berbagai program pembelajaran tentang seni yang di peruntukkan bagi warga maupun pelajar yang ada di Kesamben.

"Kita juga memberikan edukasi tentang tata cara membuat batik tulis, dan berbagai seni kretifitas lainnya. Peserta tidak saja bagi kalangan umum, juga para pelajar tingkat SD dan SMP," lanjut Kharisma.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Kesamben, khusunya warga Desa Kesamben yang telah menerima mereka dengan keramahan dan keakraban.

Dia mengharapkan, program KKN yang telah mereka laksanakan selama satu bulan, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kesamben. Terlebih lagi dua karya bersama kostum Dewi Sri dan Cakra Palah dapat menjadi suatu kebanggaan bagi warga Desa Kesamben.

"Terima Kasih kami ucapkan kepada warga Kesamben karena telah menerima kami dengan keramahan. Semoga ilmu dan karya yang telah dilaksanakan selama KKN bisa bermanfaat bagi warga," terang Kharisma.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network