get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Tak Melulu Urusi Kasus, Ini Momen Pengacara ILSC Jalani Ramadhan 1443 H

Rabu, 20 April 2022 | 23:39 WIB
header img
Ketua Umum Indonesia Lawyer Shooting Club (ILSC) Andry Ermawan bersama anggotanya ketika menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan yayasan yatim piatu di Sidoarjo. (Ft : istimewa).

SIDOARJO, iNews.id-Bulan Ramdahan 1443 Hijriah dimanfaatkan betul oleh sejumlah pengacara yang tergabung Indonesia Lawyer Shooting Club (ILSC) untuk memperbanyak berbuat kebaikan dengan berbagi kepada sesama, kegiatan sosial.

Salah satu berbagi dengan sesama diantaranya dilakukan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo. Momen berbagi tersebut diantaranya dilakukan di Yayasan Yatim Piatu Amanah Bina Insani Gebang di Jalan Sekardadu RT 12, RW 04 Dusun Gebang, Desa Gisik Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/4/2022).

Ketua Umum Indonesia Lawyer Shooting Club (ILSC) Andry Ermawan mengaku kegiatan berbagi ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. “Kami sangat bersyukur pada Allah SWT dapat mengadakan acara di dalam bulan yang penuh berkah. Ada puluhan anak Yatim yang kita santuni,” ucapnya.

Lebih jauh menurut dia, momen bulan Ramadan ini benar-benar dimanfaatkan untuk memperbayak berbuat kebaikan, terutama kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Jadi kami sebagai pengacara tak melulu mengurusi kasus, kita juga melakukan kegiatan sosial, terutama berbagi dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa terutama di bulan Ramadhan ini" ungkap pengacara asal Kepualauan Riau (Kepri) itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut