get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Ini Kronologi Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo Serang Penggemar Everton

Senin, 11 April 2022 | 22:46 WIB
header img
Kronologi Cristiano Ronaldo serang penggemar muda Everton (Foto: Reuters)

Jake pun merekam Ronaldo saat sang pemain sedang menutupi kakinya yang berdarah.

"Setelah pertandingan, para pemain Man United mulai berjalan pergi. Kami berada di Park End, jadi kami berada tepat di dekat terowongan tempat mereka berjalan melewatinya. Anak saya ada di sana merekam mereka semua,” ujar Sarah, dilansir dari Liverpool Echo, Senin (11/4/2022).

Dia memfilmkan semua pemain United yang berjalan. Kemudian, dia (Jake) menurunkan ponselnya karena Ronaldo telah menarik kaus kakinya dan kakinya berdarah.

"Dia menurunkan ponselnya untuk melihat apa itu, dia bahkan tidak berbicara,” imbuhnya.

Namun, Ronaldo tampaknya tidak terima jika Jake merekam momen itu. Bahkan, mantan pemain Real Madrid tersebut langsung membanting ponsel milik Jake hingga layarnya rusak berat.

"Ronaldo kemudian berjalan melewatinya, dengan emosi yang mengerikan dan mengerikan dan menghancurkan telepon dari tangan putra saya dan terus berjalan," tambah Sarah.

Sekadar informas, Jake menderita autism. Sarah mengatakan Jake terkejut atas aksi Ronaldo. Jake dikatakan trauma dan tidak ingin menyaksikkan pertandingan sepakbola di stadion lagi.

"Saya menangis, saya terguncang, Jacob (Jake) benar-benar terkejut, dia autis dan dia juga menderita dyspraxia, jadi dia tidak benar-benar mencerna apa yang terjadi sampai dia pulang sekarang,”sambungnya.

"Dia benar-benar kesal tentang hal itu dan itu benar-benar membuatnya tidak ingin pergi ke pertandingan lagi. Ini adalah pertandingan sepak bola pertama yang dia hadiri dan ini telah terjadi,” pungkas Sarah

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut