get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Mobil Mewah Seharga 30 Milyar Milik Cristiano Ronaldo, Ringsek Ditabrak Pengawalnya

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:42 WIB
header img
Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse milik bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo menabrak dinding saat dikendarai pengawalnya. (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo)

MAJORCA, iNewsSidoarjo.id - Salah seorang pengawal Cristiano Ronaldo mengalami hari sangat buruk. Dirinya menabrakkan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse milik bintang sepak bola Portugal tersebut ke tembok pembatas jalan.

Laporan dari Europe, Ronaldo dan rombongannya saat itu berada di Majorca. Hypercar asal Prancis seharga Rp30 miliar itu menabrak dinding sisi jalan akibat sang pengawal mengambil kecepatan terlalu tinggi di tikungan.

Melangsir dari iNews.id Selasa (21/6/2022) Sementara The Daily Mail melaporkan seorang pengawal yang tidak disebutkan namanya keluar dari mobil setelah kecelakaan untuk melanjutkan perjalanan.

Mereka meninggalkan staf lain untuk berurusan dengan polisi. Surat kabar Italia Cronica Balear mengatakan Veyron dipindahkan truk derek dan ditutupi terpal biru.

Gambar yang dibagikan secara online oleh The Daily Mail menunjukkan mobil itu mengalami kerusakan di bagian depan dengan goresan yang terlihat di bemper dan splitter.

Selain itu, sisi penumpang dari Veyron Grand Sport Vitesse tampaknya mengalami kerusakan cukup besar sehingga membutuhkan beberapa perbaikan serius.

Sebuah sumber mengatakan pengawal yang mengemudikan Bugatti menerima tanggung jawab penuh atas kecelakaan itu.

"Mobil itu menabrak dinding tetapi hanya ada kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi," kata sumber.

"Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database polisi dan dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan,” ujarnya.

Ronaldo membawa Bugatti langkanya ke pulau Majorca bersama Mercedes-Benz G-Class. Melihat penghasilannya yang mencapai 125 juta dolar AS di musim 2021-2022, bukan masalah baginya memperbaiki mobil tersebut.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut