Cristiano Ronaldo: Saya Disingkirkan dan Dikhianati

rio eristiawan
.
Senin, 14 November 2022 | 07:26 WIB
Cristiano Ronaldo akhirnya buka-bukaan soal situasinya di Manchester United. Dia menyebut sejumlah orang di Man United sudah tak menginginkannya. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNewsSidoarjo.id- Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya buka-bukaan soal situasinya di Manchester United. Ia menyebutkan sejumlah orang di Man United sudah tak menginginkannya.

Seperti diketahui Ronaldo mengalami musim sulit bersama Man United di musim 2022/2023.

Pasalnya, dia sering menjadi kritikan banyak pihak termasuk pelatih The Red Devils, Erik Ten Hag. Bahkan Ronaldo mendapatkan skor dari Ten Hag karena menolak tampil menghadapi Tottenham Hotspur dan meninggalkan pertandingan lebih cepat.

Terbaru, penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa Man United menghadapi Fulham. Ronaldo mengatakan kepada Piers Morgan, Ten Hag dan semua orang-orang di klub mencoba untuk memaksanya hengkang dari Man United. Dirinya mengaku dikhianati oleh Setan Merah.

"Man United memaksa saya keluar, tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar klub, saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dilansir dari twitter Piers Morgan, Senin (14/11/2022).

Penyerang Timnas Portugal itu mengatakan usaha Man United untuk menyingkirkannya bukan hanya terjadi tahun ini. Namun Ronaldo pun menjelaskan musim lalu, timnya juga mencoba untuk menyingkirkannya.

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Man United tahun ini, tapi juga musim lalu," jelasnya.

Sementara di musim ini, Ronaldo baru tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga gol dan empat assist. Man United pun dikabarkan akan mencoba menjual Ronaldo di bursa transfer Januari 2023 mendatang. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini