get app
inews
Aa Read Next : Jadi Pelatih Timnas Indonesia Terlama Sampai 2027, Shin Tae-yong Cetak Rekor?

Cerita ke Media Spanyol, Luis Milla Bangga pada Persib Bandung dan Kompaknya Suporter Indonesia

Senin, 11 Maret 2024 | 18:01 WIB
header img
Luis Milla bercerita dengan bangga kepada media Spanyol tentang Persib Bandung dan Indonesia (Foto: Instagram/@luismillacoach)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Momen Luis Milla bangga bercerita ke media Spanyol tentang Persib Bandung hingga kompaknya suporter Indonesia menarik untuk diulas. Sebab, penuturan pria asal Spanyol itu cukup menyita perhatian. Ketika melatih Persib, Milla sempat melakukan wawancara khusus dengan media Spanyol Jot Down Sport.

Ia bercerita banyak mengenai klub berjuluk Pangeran Biru itu hingga kompaknya suporter Indonesia.

“Saya sudah mempersiapkan banyak hal. Itu sebabnya, ketika mereka menawari saya sebagai pelatih Indonesia pada Januari (2017), saya berkata pada diri sendiri, “Ayo pergi ke sana." Sejak itu, di sana lah pasar saya," ungkap Milla, dikutip dari okzone.com pada Senin (11/3/2024).

Milla cukup mengenal sepakbola Tanah Air lantaran pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 2017 hingga 2018. Lalu, ia ditunjuk menangani Persib Bandung pada 2022 hingga 2023.

"Semua berjalan baik buat saya. Anda beradaptasi dengan pemain yang Anda miliki. Ada hal-hal yang Anda sukai dan pemain tidak bisa memberikannya kepada Anda. Tapi saya tidak akan mengeluh tentang apa yang terjadi di Timnas Indonesia dan Bandung," urai Milla.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut