get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Walah, Festival Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe Mendadak Ditunda

Sabtu, 09 April 2022 | 19:34 WIB
header img
Festival Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe yang seharusnya digelar hari ini, Sabtu (9/4/2022), di wilayah Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo mendadak ditunda.

SIDOARJO, iNews.id-Festival Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe yang seharusnya digelar hari ini, Sabtu (9/4/2022), di wilayah Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo mendadak ditunda.

Festival yang digelar Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sidoarjo itu diputuskan ditunda sementara sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Penundaan itu disampaikan Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Sidoarjo M. Bahrul Amig mewakili panitia penyelenggara yang terdiri dari lintas organisasi perangkat daerah tersebut.

“Kami, dari pihak panitia sebelumnya menyampaikan permintaan maaf kepada warga Sidoarjo terkait penundaan acara Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe," acap dia.

"Festival ini ternyata sangat luar biasa penyambutannya dari warga Sidoarjo, maka dari itu kami memutuskan mereview lagi beberapa ketentuan acara karena menyangkut kelancaran akses publik,” tambahnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut