get app
inews
Aa Read Next : Satpam KAI Ini Jujur, Amankan Tas Milik Penumpang Berisi Uang Rp24 Juta

Buruan Pesan Tiket Mudik Lebaran 1443 H, KAI Daop 8 Surabaya Sudah Buka

Jum'at, 01 April 2022 | 18:02 WIB
header img
Pemesanan tiket KA bisa datang ke stasiun mapaun lewat akses situs KAI. (Ft : ist).

SURABAYA, iNews.id-Tiket kereta api untuk mudik lebaran 1443 H sudah bisa dipesan mulai saat ini. Pembelian tiket bisa diakses lewat aplikasi KAI Access, web kai.id, loket stasiun, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya telah membuka penjualan tiket kereta api pada masa Angkutan Lebaran 1443 H. KAI menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan sehingga masyarakat sudah dapat membeli tiket untuk perjalanan hingga 16 Mei 2022 dan seterusnya.  

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan perubahan ini dilakukan untuk memberikan ruang bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa angkutan lebaran.

KAI mengingatkan kepada calon pelanggan agar teliti dalam memilih tanggal, relasi, dan input data diri, pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun. Jangan sampai keliru dan akhirnya tidak bisa mudik Lebaran.  

“KAI juga meminta masyarakat mengikuti perkembangan terkait persyaratan menggunakan kereta api di masa Angkutan Lebaran dari pemerintah. Saat ini KAI juga sedang menunggu peraturan resminya dan akan segera kami sosialisasikan jika aturan tersebut diterbitkan,” ujar Luqman Arif.  

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut