get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Kasus Pencurian Tinggi, Polisi Temukan Puluhan Mobil Mewah Ditengah Banyak Pohon Ganja

Selasa, 29 Maret 2022 | 16:40 WIB
header img
Polisi menemukan sekitar 35 mobil mewah curian yang dibeli ilegal dari dealer lokal, antara lai Mercedes, BMW, Aston Martin Vantage, Bentley, Porsche, Corvette. (Foto: Carscoops)

SAN FERNANDO, iNews.id - Kasus pencurian mobil di Amerika Serikat menjadi momok yang meresahkan masyarakat. FBI memperkirakan 721.885 unit kendaraan dicuri di Negara itu sepanjang 2019.

Lebih mencenangkan lagi, saat kasus di California setelah pihak berwenang menemukan sekitar 35 mobil mewah curian yang dibeli ilegal dari dealer lokal. Melangsir dari iNews.id Selasa, (29/3/2022) Menurut Patroli Jalan Raya California, penggerebekan dilakukan menyusul penyelidikan dua bulan lalu atas pencurian

"kendaraan mewah dalam jumlah besar." Pihak berwenang tidak merinci banyak hal, tetapi mencatat surat perintah penggeledahan dilakukan di San Fernando Valley pada minggu lalu.

Ini mengarah pada beberapa kendaraan curian termasuk Aston Martin Vantage, Bentley Continental GT, dan Corvette C8. Gambar juga menunjukkan berbagai macam crossover Mercedes dan tampak seperti BMW 8-Series Coupe.

Patroli Jalan Raya California tidak merilis daftar lengkap kendaraan, tetapi mencatat kendaraan lain yang dipulihkan berasal dari merek, seperti Jaguar, Land Rover, Lexus, dan Porsche. Mereka memperkirakan total nilai kendaraan yang ditemukan sekitar 2,3 juta dolar AS atau setara Rp33 miliar.

Investigasi masih berlangsung, dan polisi melakukan penyitaan senjata api, dan penemuan operasi penanaman ganja dalam ruangan lebih dari 400 tanaman. Seperti yang dicatat polisi, tersangka pencurian kendaraan sering terlibat dalam perilaku kriminal lain, termasuk kepemilikan senjata, perdagangan narkotika, dan kejahatan kekerasan yang berdampak pada masyarakat.

Los Angeles Times melaporkan kendaraan itu terletak di halaman belakang Van Nuys dan orang yang ditangkap adalah Vage Chavushyan berusia 39 tahun. Dia menjadi penjahat dengan kepemilikan senjata api. iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut