Logo Network
Network

Pembalap Marcos Ramirez Mendengar Sholawat Tarhim Ini Responnya

Muammar Yahya Herdana , MNC Portal
.
Jum'at, 18 Maret 2022 | 16:46 WIB
Pembalap Marcos Ramirez  Mendengar Sholawat Tarhim Ini Responnya
Marcos Ramirez mendengar suara sholawat tahrim di masjid area Sirkuit Mandalika. (Foto: TikTok/@lambegp)

 

 

Salah satu pembalap Moto2 yakni Marcos Ramirez asal Spanyol, mendengar Sholawat tarhim berkumandang dari masjid di sekitar Sirkuit Mandalika menjelang Sholat Subuh.

Meski agak kebingungan, namun pembalap ganteng tersebut menikmati suara Sholawat tarhim.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, @24marcosramirez, Marcos Ramirez terbangun dari tidurnya pada pukul 05.00 WITA atau 04.00 WIB.

Ia pun merasa heran dengan suara Shalawat Tarhim yang dikumandangkan di masjid sekitar. Melangsir dari okezone.com, Jumat, ( 18/3/2022), dengan muka yang masih terlihat lelah, pembalap Kalex itu pun membagikan momen di atas di Instagram Stories-nya.

"Kehidupan di Indonesia. Pada pukul lima pagi," ujar Marcos Ramirez saat mendengar Sholawat Tarhim tersebut.

Sholawat Tarhim sudah menjadi tradisi yang kerap terjadi di Indonesia menjelang adzan shubuh. Biasanya, sholawat tarhim dikumandangkan agar umat islam bisa mempersiapkan diri untuk menunaikan sholat subuh.

Seluruh pembalap Moto2 dan juga MotoGP hingga kini masih bersiap-siap untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di MotoGP Mandalika.

Marcos Ramirez pun menjadi salah satu pembalap Moto2 yang akan ikut bersaing akhir pekan ini. MotoGP Mandalika 2022 menjadi seri kedua balapan di musim 2022 ini.

Berbagai rangkaian balapan akan dilangsungkan dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2022. Di seri pertama yang berlangsung di Qatar, Marcos Ramirez hanya finis ke-17. Akankah Marcos Ramirez menggila di race Moto2 Mandalika 2022 yang berlangsung pada Minggu, 20 Maret 2022? iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.