Logo Network
Network

Ini Gaya Presiden Jokowi Saat Bermalam di Titik Nol IKN

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Rabu, 16 Maret 2022 | 08:54 WIB
Ini Gaya Presiden Jokowi Saat Bermalam di Titik Nol IKN
Gaya Presiden Jokowi kemah bermalam di Titik Nol IKN(Foto: @sekretariat.kabinet/Instagram)

Gaya Presiden Jokowi pun mencuri perhatian netizen Indonesia. Saat Presiden Jokowi bermalam di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Tak ingin melewati momen, Presiden Jokowi pun keluar dari tenda untuk menikmati suasana malam dengan udara sejuk yang segar di IKN Nusantara.

Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri dan lima gubernur memang telah menghabiskan waktu bermalam di tengah hutan lokasi titik nol IKN Nusantara.

Menariknya, orang nomor satu di Indonesia tersebut tampil santai nan sederhana memakai sarung dan jaket G20 saat duduk di depan tenda. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

"Selamat pagi. Bagaimana rasanya bermalam di lokasi Ibu Kota Nusantara? Udara sejuk dan cuaca cerah tadi malam. Bulan menjelang purnama pun sampai terlihat dari sela pepohonan," tulis Presiden Jokowi dalam keterangan, Selasa (15/3/2022). Dikutip iNewsSidoarjo dari okeezone.com, Rabu, (16/3/2022)

Jaket merah mentereng G20 itu membuat penampilan Presiden Jokowi terlihat eye catching meski gelap-gelapan di tengah hutan. Melihat lebih detail, tampak tulisan G20 berwarna putih itu memberi kesan nyentrik yang effortles pada penampilannya. Tepat di bawahnya, terukir juga sebuah kalimat bertuliskan 'Indonesia 2022'. Kemudian, ada pula sebait kata 'Indonesia Maju' yang menghiasi sisi depan jaket merah tersebut.

Sementara di bagian sisi lengan, tampak tulisan 'Recover Together' di sebelah kanan dan 'Recover Stronger' di bagian kiri. Dua kalimat tersebut merupakan tema yang diusung oleh Jokowi untuk kegiatan Presidensi G20 yang artinya 'Pulih Bersama, Bangkit Perkasa'. Terlihat juga angka 76 berada di bawahnya, sesuai usia Kemerdekaan Indonesia saat ini.

Presiden Jokowi memadukan outfitnya dengan sneakers andalannya, sneakers bernuansa monochrome dari brand lokal Nah Projects yang setia mengiringi langkahnya. Terlihat pula kaus kaki putih panjang turut dipakai untuk melengkapi gayanya.

Soal gaya rambut, Presiden Jokowi masih tampil dengan ciri khasnya, model rambut klasik yang ditata rapi, membuatnya tampak sederhana namun begitu berwibawa. Dipadukan dengan sarung hijau, gaya Presiden Jokowi pun semakin mencuri perhatian netizen Indonesia. iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.