get app
inews
Aa Read Next : Jake Matthews, Mantan Atlet UFC Mantap Masuk Islam Karena Temukan Kekuatan Baru

Kisah Wanita Belasan Tahun Hidup Abnormal, Sembuh Usai Jadi Mualaf

Rabu, 23 Oktober 2024 | 08:56 WIB
header img
Ilustrasi wanita cantik sembuh dari kehidupan abnormal berkat masuk Islam. (Foto: Shutterstock)

INSPIRASI, iNewsSidoarjo.id-Kehidupan abnormal yang dilakukan belasan tahun oleh wanita cantik sembuh setelah masuk Islam. Sebut saja Maryam, menjalani kehidupan yang kurang masuk akal dan diluar nalar.

Dia diyakini mendapat anugerah dari Tuhan bisa menyembuhkan orang sakit. Bahkan orang yang tadinya sampai tidak bisa berjalan, tiba-tiba bisa kembali berjalan karena "diobati" olehnya.

Melangsir dari okezone.com, prewangan, istilah yang selalu disebutkan oleh wanita cantik yang akhirnya menjadi masuk Islam ini. Ketika masih non-Muslim, ia menyebut prewangan itu dianugerahkan oleh Tuhan kepadanya sebagai perantara untuk menyembuhkan orang lain.

Dari keyakinannya terdahulu, seseorang yang dianugerahi prewangan itulah yang benar-benar dapat menjadi perantara unfuk menyembuhkan orang.

"Dulu sebelum saya menjadi seorang mualaf itu saya bisa mengobati orang. Karena saya mendapatkan anugerah. Karena menurut keyakinan saya yang dulu, kalau bisa ngobatin orang itu hanya seseorang yang betul-betul mendapatkan anugerah. Pada waktu itu memang saya itu mempunyai prewangan," ujarnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut