get app
inews
Aa Read Next : Jutaan APK dan BK Paslon Pilkada 2024 Disiapkan KPU Sidoarjo

Tim Bola Voli Putra Juara I di Turnamen Kapolri Cup 2024, Menjadi Kado Terindah di HUT Prov Jatim

Minggu, 13 Oktober 2024 | 15:53 WIB
header img
Tim Voli Jatim juarai Kapolri Cup saat tiba di Bandara Juanda. Minggu (13/10/2024).

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id-Tim Bola Voli Putra Jatim menjadi juara satu di turnamen Kapolri Cup 2024, setelah mengalahkan tim Jawa Barat dengan skor 3-1. Sementara tim bola voli putri menjadi Runner up setelah kalah dari Kalbar, yang digelar di GOR Terpadu A. Yani Pontianak, Kalimantan Barat.

Kemenangan tim bola voli putra ini menjadi kado terindah di Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-79. Kedatangan para atlet Jatim, disambut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Pasma Royce didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim, di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Minggu (13/10/2024).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, melalui Kompol Rizal Ardhianto, Kaurpenum, Bid Humas Polda Jatim mengatakan, kemenangan tim bola voli putra di turnamen Kapolri Cup 2024, tidak lepas dari kerja keras tim mulai penyisihan hingga menuju ke final dan menjadi juara satu.

"Kami ucapkan syukur Alhamdulillah. Kemenangan tim bola voli putra ini hasil kerja keras semua tim. Dan kemenangan ini juga menjadi kado terindah di HUT Provinsi Jatim ke-79," kata Kompol Rizal Ardhianto, Kaurpenum, Bid Humas Polda Jatim, Minggu (13/10/2024) siang.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut