get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pencalonan Subandi - Mimik di Pilkada Sidoarjo, Ini yang Dikatakan BHS

Mengenal Dua Pasangan Peserta Pilkada Sidoarjo dan Visi Misinya

Selasa, 17 September 2024 | 18:20 WIB
header img
Pemilihan Umum (Foto:Ilustrasi)

Sedangkan Visi Misi Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo (SAE) adalah:

VISI Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat MISI Untuk mencapai visi Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat terdapat lima misi besar yang akan dilaksanakan, yaitu:

1. Mengoptimalkan Potensi dan Keunggulan Daerah, Penguatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Pengembangan Pariwisata Serta Mendorong Berkembangnya Ekonomi Kreatif, Green and Blue Economy.

2. Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Handal, Sehat Jasmani dan Rohani, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing Tinggi Untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0.

3. Mewujudkan Ketahanan Sosial dan Budaya Berbasis Kearifan Lokal Dalam Tatanan Masyarakat yang Aman dan Tentram Dalam Harmoni Sosial.

4. Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur yang Mantap, Modern, Merata dan Berkeadilan Dengan Memperhatikan Daya Dukung Kelestarian Lingkungan.

5. Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berintegritas, Transparan, Akuntabel, Berbasis Elektronik dan Bebas Korupsi, Dengan Memberikan Ruang yang Luas Bagi Partisipasi Masyarakat Dalam Proses Perumusan Hingga Evaluasi Kebijakan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut