get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Mimik Idayana Bagikan 500 Paket Makan Gratis

Bazar Semarak Hari Perhubungan Nasional Ramaikan Terminal Purabaya

Sabtu, 14 September 2024 | 11:05 WIB
header img
Bazar di Terminal Purabaya dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2024. Jumat (13/9/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Terminal Purabaya Surabaya, salah satu tempat transportasi darat terbesar di Jawa Timur, semakin semarak dengan digelarnya bazar UMKM dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2024.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (13/9) ini diikuti oleh puluhan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satuan Pelaksana (Satpel) di wilayah Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Jawa Timur.

Berbagai produk unggulan khas Jawa Timur dipamerkan dan dijual dalam bazar ini, mulai dari makanan dan minuman, kerajinan tangan, hingga produk fashion. Para pengunjung yang sebagian besar merupakan penumpang bus antarkota antarprovinsi (AKAP) dan pekerja di sekitar terminal, antusias mengunjungi setiap stand bazar.

Kepala BPTD Kelas II Jawa Timur, Dr. Muiz Thohir, ST, MT, secara langsung meresmikan pembukaan bazar ini. Dalam sambutannya, Muiz menyampaikan bahwa bazar ini merupakan wujud nyata dukungan BPTD terhadap pengembangan UMKM di Jawa Timur.

“Dengan memberikan ruang bagi UMKM untuk berjualan di terminal, kami berharap dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Muiz.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut