get app
inews
Aa Read Next : DPC PDI P Sidoarjo Genjarkan Konsolidasi untuk Menangkan Mas Iin-Edy Widodo di Pilkada 2024

Tim Poros Perjuangan Deklarasi, Dukungan Sanusi-Lathifah di Pilkada Kabupaten Malang

Senin, 09 September 2024 | 19:26 WIB
header img
Poros perjuangan dukung pasangan Sanusi-Lathifah. (Foto:ist)

MALANG, iNewsSidoarjo.id-Deklarasi dukungan kembali diberikan untuk pasangan calon Bupati Malang HM Sanusi dan wakilnya Lathifah Shohib. Dukungan itu berasal dari Poros Perjuangan. Poros Perjuangan merupakan sebuah kelompok yg terdiri dari beberapa pengurus PAC di PDI Perjuangan Kabupaten Malang yang sebelum rekom partai terbit, telah berjuang untuk Gunawan yang dicalonkan sebagai bakal calon Bupati Malang.

Poros Perjuangan ketika itu juga mendukung dua kader PDIP yang dianggap potensial untuk dicalonkan. Yakni Sanusi - Gunawan. Bahkan mereka sempat melakukan aksi demonstrasi untuk mengusulkan  Gunawan sebagai bakal calon Wakil Bupati mendampingi Sanusi.

Seiring berjalannya waktu hingga muncul demo beberapa waktu lalu, terdapat poster-poster yang mendiskreditkan sekretaris DPD PDI-Perjuangan Propinsi Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno.

Menyikapi hal itu, Rudi Santoso, salah satu Koorlap Demo yang juga sekretaris kelompok Poros Perjuangan, menjelaskan, bahwa poster-poster tersebut bukanlah bagian dari rencana mereka.

"Kami akui bahwa itu adalah sebuah kecelakaan, kami kecolongan. Jika hal itu masih dipermasalahkan, maka kami siap untuk buka-bukaan," terang Rudi, Minggu (8/9/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut