get app
inews
Aa Read Next : Sopir Taksi Online Ditemukan Meninggal di Dalam Mobilnya

Meninggal usai Berhubungan Seks, Dosen Akper Taput Dibunuh Pasangan Sejenis

Senin, 02 September 2024 | 17:11 WIB
header img
Kapolres AKBP Ernis Sitinjak SIK didampingi Waka Polres Kompol SP Anakampun dan Kasat Reskrim AKP Delianto Habeahaan saat memberikan keterangan pers dan menghadirkan tersangka pembunuhan. (Foto: MPI/Robert Fernando H Siregar)

TAPANULI UTARA, iNewsSidoarjo.id - Polisi mengungkap kasus pembunuhan dosen Akademi Perawat Tapanuli Utara (Taput) berinisial MH (45) warga Desa Hutauruk Hasundutan, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Taput, Sumatra Utara.

Pelaku tak lain pasangan sejenis korban sesama laki-laki. Korban merupakan pegawai kampus Akper Taput dan tinggal sendiri di asrama. Istri korban tinggal di Batam dan sudah pisah ranjang.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak mengatakan, korban awalnya ditemukan tewas dalam Asrama Akper Tarutung Jalan Kolonel Liberty Malau Tarutung Taput, Jumat (30/8) pukul 13.00 WIB.

"Saat tiba di TKP, korban ditemukan dengan posisi terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung serta mulut," ujar Kapolres, dilansir dari iNewsTapanuli.id pada Senin (2/9/2024).

Adapun kejadian ini pertama kali diketahui saksi yang bernama Faisal lalu melapor ke polisi. Petugas lalu melakukan visum di Rumah Sakit Tarutung dan hasilnya diduga kuat korban meninggal akibat perbuatan tindak pidana.

"Awalnya keluarga tidak curiga dan menganggap korban meninggal karena penyakit jantung karena sudah pasang ring jantung. Keluarga sempat menolak autopsi mayat korban," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut